BSB Tawarkan Tabungan Berhadiah Langsung, Pilih Sendiri Hewan Qurbannya


“Nasabah nabung hewan Qurban di BSB dan disalurkan melalui ACT”

 

Jakarta, 16 Juli 2020 – Hari ini PT Bank Syariah Bukopin (BSB) turut berpartisipasi dalam acara launching program “Labbaik BerQurban Terbaik” dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). BSB melakukan sinergi dengan ACT sebagai mitra ACT yang dapat menyalurkan hewan Qurban bagi nasabah Tabungan BSB yang ingin berQurban melalui ACT di hari raya Idul Adha. 

“Sinergi ini dilakukan untuk memberikan pilihan kemudahan bagi nasabah Tabungan BSB yang ingin berQurban tetapi ingin disalurkan kepada yang berhak menerimanya dan kami hari ini juga menyerahkan secara simbolis hewan Qurban dari BSB untuk mendukung program dari ACT,“ ungkap Dery Januar, Direktur Utama BSB.

Program Tabungan untuk berQurban ini merupakan program menarik dari BSB bagi nasabah yang dinamakan “Tabungan Berhadiah Langsung dan Pilih Sendiri Hewan Qurbannya”. Program ini untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis yang diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan tiring dan nasabah bisa berQurban dengan berbagai macam pilihan hewan dan juga bisa langsung disalurkan ke mitra BSB yaitu ACT. 

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup dengan Rp50ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungandan dapat menggunakan fasilitas BSB Mobile yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. 

BSB Mobile bisa nasabah dapatkan dengan men-download aplikasi di google playstore dan lakukan registrasi ke customer service (CS) melalui Halo BSB 1500666. Manfaat menggunakan BSB Mobile saat #DirumahAja yaitu bisa melakukan Cek Saldo, Informasi Transaksi, Pembayaran Tagihan, Pembelian Token/Pulsa, Setoran Negara, Transfer antar Bank, dan pembayaran Zakat, Infaq, Sodaqoh dan Wakaf, ungkap Dery. 

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 96 (sembilan puluh enam) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin. Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin dan instagram @bank_syariahbukopin.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Evi Yulia K

Head of Corporate Secretary
PT. Bank Syariah Bukopin 
JL. Salemba Raya No 55 Jakarta Pusat, 10440 
Phone: (021) 2300912 
email : eviyulia@syariahbukopin.co.id