BSB luncurkan Program Tabungan Berhadiah “Berkah iB SiAga Berhadiah” “Berkah Tabungannya, Berkah Juga Hadiahnya”!!!!!


Jakarta, 25 Februari 2016 –  Sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan,  PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mengelar launching Program Tabungan Berhadiah, ”Berkah iB SiAga Berhadiah. Program promosi tabungan ini berupa undian berhadiah dengan menggunakan sistem poin. Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah Perseorangan/ Badan Usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis.

“Harapan yang ingin kami capai melalui program ini agar loyalitas nasabah semakin bertambah, meningkatkan pangsa pasar dengan penambahan nasabah baru khususnya dana murah melalui Tabungan berhadiah serta sebagai salah satu upaya mendorong peningkatan transaksi di seluruh jaringan kami,” ungkap Riyanto, Direktur Utama.

Selain itu Riyanto menambahkan, seperti yang dijelaskan diatas program Tabungan Berhadiah ini juga merupakan salah satu program strategis untuk meningkatkan current account saving account (CASA). Dalam peningkatan CASA salah satunya kita  Intensifikasi potensi yang ada di Bank Syariah Bukopin dengan membangun pelayanan prima sehingga diharapkan nasabah meningkatkan dananya di bank. Dana murah yang ditingkatkan lainnya di Bank Syariah Bukopin yaitu produk giro dimana produk ini dibutuhkan untuk mendukung permintaan pembiayaan modal kerja yang tinggi.

Program Berkah iB SiAga Berhadiah ini bertema " Berkah Tabungannya, Berkah Juga Hadiahnya" yang akan berlangsung pada bulan Februari 2016 s/d Januari 2017. Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000  memperoleh  1 (satu) poin dan berlaku kelipatannya. 1 (satu) poin akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya. 

Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin  dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program Februari 2016 – November 2016 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-8 pada tanggal 9 Desember 2016 berupa 1 Buah Jeep Wrangler Rubicon.

Pengundian tabungan berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah ini akan di bagi menjadi 3 periode Main Prize yang akan diundi pada bulan Juni 2016, Oktober 2016 dan Februari 2017 yang berhadiah 6 (enam) Scooter Peugeot, 9 (Sembilan) Paket Umroh, 9 (Sembilan) Honda Vario 125 CBS, 12 (dua belas) IPAD Air, 12 (dua belas) Camera Go Pro Hero 4, 15 (lima belas) Netbook HP, 15 (lima belas) Samsung Galaxy Tab S2, 18 (delapan belas) TV LED Sharp Aquos 32” dan 18 (delapan belas) Samsung Galaxy J2.

Riyanto disela-sela acara peluncuran Tabungan Berhadiah Berkah iB SiAga Berhadiah menjelaskan, Cara untuk membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di 23 (dua puluh tiga) Outlet Bank Syariah Bukopin dan 74 (tujuh puluh empat) Kantor layanan Syariah i Bank Bukopin yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Tabungan iB SiAga adalah produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat. Hanya dengan setoran awal Rp50ribu, nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan. Keunggulan jika masyarakat memiliki Tabungan iB SiAga antara lain bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, fasilitas ATM 24 Jam yang dapat digunakan di mesin ATM Bank Bukopin dan berlogo PRIMA/BCA. “Keuntungan yang paling penting bagi nasabah dalam menggunakan ATM BSB yakni bisa digunakan sebagai ATM Debit yang digunakan untuk bertransaksi berbelanja hanya dengan Swipe ATM di mesin EDC BCA,” ungkapnya.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1 500 666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. Terkait dengan penyebaran informasi perusahaan, seperti laporan tahunan, siaran pers, dan informasi lain yang dibutuhkan nasabah, investor, serta masyarakat bisa dilihat melalui website di  www.syariahbukopin.co.id. BSB juga mengelola situs jejaring sosial, baik melalui facebook Bank Syariah Bukopin, twitter @BSyariahBukopin, Instagram @bank_syariahbukopin dan Path Bank Syariah Bukopin.

 

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Evi Yulia K                                                                           

Head of Corporate Secretary                                                        
PT. Bank Syariah Bukopin                                                                       
JL. Salemba Raya No 55 Jakarta Pusat, 10440                                    
Phone: (021)2300912                                                                                
email : eviyulia@syariahbukopin.co.id